Rabu, 03 September 2014

YG Entertainment Akan Mendebutkan Grup Baru “iKON” di Awal Tahun 2015


Yang Hyun Suk berbicara mengenai grup baru mendatang, “iKON”. Pada tanggal 2 September, Yang Hyun Suk menghadiri acara konferensi pers untuk acara “MIX & MATCH”.
Ia mengatakan, “Aku sedang memikirkan nama grup baru, dan nama ‘iKON’ datang ke pikiranku. Dari kata ICON, aku mengubah ‘C’ menjadi ‘K’ untuk mewakili K-Pop.”
Yang Hyun Suk juga mengungkapkan keinginan pribadinya, “Sebagai warga negara yang tinggal di Korea Selatan, aku berharap iKON akan menjadi grup yang mewakili Korea. Aku juga berharap para junior akan seperti Big Bang atau bahkan menjadi lebih baik.”
75081002
Yang Hyun Suk menjelaskan, “Aku telah melihat Team B selama beberapa tahun ini dan aku pikir mereka memiliki warna asli YG. Mereka adalah anak-anak yang menikmati Hip Hop. Itu adalah pemikiranku secara pribadi. Team B, B.I, Bobby dan Kim Jin Hwan adalah anggota yang sudah tetap. Ini adalah sebuah sistem dimana keenam lainnya akan bersaing dan dua orang akan di eliminasi.”
Mengenai waktu debut “iKON”, Yang Hyun Suk menjawab, “Aku pikir, awal tahun 2015 adalah waktu yang sangat tepat. Setelah menyelesaikan acara ‘MIX & MATCH’, mereka bisa bekerja keras selama dua bulan berikutnya. Karena kami memiliki rookie, Akdong Musician dan Lee Hi, ini adalah keserakahanku sebagai seorang produser untuk membuat Team B memulai debutnya secepat mungkin tahun depan dan menerima penghargaan rookie award.”
75084003
Ketika ditanya mengenai nasib dua orang yang tereliminasi, Yang Hyun Suk menjawab, “Sebenarnya, aku tidak tau mengenai hal itu. Seperti Big Bang yang memulai debutnya dulu, ada anggota yang harus berpindah ke agensi lain. Mungkin mereka akan debut melalui agensi lain. Aku tidak punya rencana untuk mendebutkan grup dengan sistem eliminasi lagi.”
Mendengar perkataanya, banyak orang yang berkomentar bahwa itu terlalu keras dan kejam. Yang Hyun Suk memberikan respon, “Mereka semua adalah anak-anak yang sangat berharga di rumah mereka. Aku mengatakan itu kepada kalian saat acara ‘WIN’ tayang, aku bertanya, ‘Apakah kalian berpikir YG yang membuat Big Bang? atau Big Bang yang membuat YG?’.”
Ia melanjutkan, “Aku pikir, Big Bang lah yang membuat dan membangun YG. Hal ini berlaku untuk WINNER dan grup baru, iKON. Aku merasa seperti berada dalam proses pemilihan anggota untuk tim nasional. Semuanya adalah kompetisi, baik itu di sekolah maupun pekerjaan. Aku percaya bahwa para trainee akan menjadi lebih kuat dengan pertempuran yang keras ini.”
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar