Selasa, 30 September 2014

Tak Bisa Hadir di Bandara Bersama Girls' Generation, Ternyata Jessica Bersama Tyler Kwon



Terungkap sudah mengapa Jessica tak hadir bersama Girls' Generation di bandara.

Seperti yang sudah penggemar ketahui, pagi-pagi tadi Jessica menuliskan pesan di akun Weibonya yang menyatakan bahwa ia ingin keluar dari Girls' Generation. Diikuti dengan tidak hadirnya Jessica bersama anggota Girls' Generation lainnya di bandara. Hal ini sontak membuat para penggemar khawatir, dan bertanya-tanya soal ketidak hadiran Jessica di bandara.

Namun, Dispatch kemudian mengungkapkan bahwa dini hari kemarin, Jessica dan pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya, Tyler Kwon sedang berada di bandara Incheon, Rupanya mereka baru saja tiba dari New York, Amerika Serikat.

Jessica tiba di bandara Incheon pada pukul 4 pagi, dan 5 menit kemudian menyusul Tyler Kwon. Jessica harus mengejar ke bandara untuk menyusul anggota lainnya, karena Girls' Generation akan menggelar jumpa fans di China pada hari ini 30 September. Hal ini membuat anggota Girls' Generation lainnya merasa kecewa.

Kabarnya, dari sebelumnya Tyler Kwon memang selalu bersama Jessica saat syuting Jessica & Krystal di New York, dan bahkan saat melakukan promosi di China. Dispatch juga mengungkapkan bahwa keduanya memang sepasang kekasih yang sudah sangat 'dekat' dan keduanya sudah berencana untuk menikah.Staff SM Entertainment sudah mengetahui tentang hal ini, dan begitu mengkhawatirkan hubungan keduanya.

Sementara SM Entertainment baru-baru ini sudah memberikan tanggapan, namun mereka sama sekali tidak membenarkan atau membantah kabar Jessica ingin keluar dari Girls' Generation. 
 
SOURCE(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar