Rabu, 24 September 2014

Kwanghee ZE:A Bantah Leadernya, Lee Hoo (Junyoung), Menerima Suap


kwanghee
Kwanghee ZE:A menulis pesan panjang di Instagram, mencoba untuk menjernihkan rumor bahwa leader ZE:A, Lee Hoo (Junyoung) disuap agar bungkam.
Sejak pekan lalu, ZE:A telah berada di tengah-tengah kontroversi besar sejak leader Lee Hoo (Junyoung) menulis rentetan pesan, mengungkapkan ia akan mengekspos rahasia CEO-nya di Star Empire, Shin Joohak.
Kwanghee menulis di Instargamnya yang diterjemahkan di bawah ini:
Halo, ini adalah Kwanghee ZE:A. Setelah berbicara panjang akhir Minggu malam, semua anggota ZE:A dan agensi kami mampu mengakhiri percakapan dengan catatan positif. Semua anggota berada di sana, dan hatiku merasa nyaman karena kita mampu untuk menyelesaikan masalah secara damai.
Namun, hatiku tidak tenang sekarang karena kesalahpahaman tentang leader Junyoung. Ada rumor bahwa Junyoung menerima uang untuk mendinginkan masalah ini. Ini benar-benar tidak benar. Semua anggota kami hadir pada pertemuan tersebut, dan Junyoung tidak menerima uang.
Junyoung, anggota ZE:A, dan agensi kami, kami semua akan bekerja keras pada nama ZE:A nama dan menyambut Anda dengan kabar baik. Kami mohon maaf karena menyebabkan kalian khawatir dan perhatian begitu banyak.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar