Senin, 22 September 2014

Luna f(x) Tertangkap Mesra Bersama Seorang Pria, SM Entertainment Beri Tanggapan



Luna f(x) baru-baru ini terlihat sedang bersama seorang pria, keduanya terlihat begitu mesra.

Foto-foto Luna dan seorang pria ini didapatkan oleh The Fact atau yang sebelumnya bernama Sports Seoul, dan memang sebuah media yang sering mengungkapkan hubungan-hubungan selebriti. Didalam foto, Luna dan pria itu sedang terlihat bersama di pinggiran jalan. Keduanya terlihat begitu akrab, yang membuat spekulasi bahwa Luna sedang berkencan.

Selain itu, salah satu foto juga menunjukkan Luna dan sang pria sedang berada di dalam kereta, seperti yang terlihat pada foto berikut.





Menanggapi foto-foto tersebut, pihak SM Entertainment selaku agensi kemudian memberikan pernyataan resmi.

SM Entertainment membantah kabar bahwa Luna sedang berkencan dengan pria tersebut. Menurut pernyataan agensi, pria yang sedang bersama Luna merupakan sahabat dekatnya sejak kecil. Foto itu juga diambil saat keduanya sedang berangkat menuju ke gereja, dengan menggunakan kereta umum.

Belum lama ini, Sulli menjadi anggota f(x) pertama yang telah dikonfirmasi sedang berkencan. Sulli sedang menjalin hubungan dengan anggota Dynamic Duo, Choiza. Setelah hubungan Sulli terungkap, beredarnya kabar Luna ini, jelas membuat para penggemar cukup kaget. 
 
 (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar