Minggu, 28 September 2014

WINNER Sebut Kang Seung Yoon Sebagai Member Paling Rapi dan Teliti


winner-tablo-radio
WINNER menghadiri sebuah acara radio dengan undangan spesial dari Tablo, dan menunjukkan penampilan secara langsung, bersama dengan cerita-cerita menarik.

WINNER menjadi bintang tamu untuk siaran MBC FM4U “Dreaming Radio” pada 25 September. Dalam acara tersebut, Tablo bertanya, “Kelima member sangat keren seperti model, tetapi dapatkah kalian memilih member yang paling tampan?” dan maknae WINNER, Nam Tae Hyun menjawab bahwa ia sendiri secara pribadi memilih Lee Seung Hoon sebagai member paling tampan.
Ia kemudian mengklaim bahwa urutan selanjutnya adalah Kim Jin Woo, Nam Tae Hyun, Kang Seung Yoon, dan Song Min Ho. Tetapi Seunghoon sendiri juga terpilih sebagai member paling ‘jorok’, sehingga ia mendapatkan julukan, ‘Lee Seung Hoon yang jorok tapi tampan’.
Selain itu, para member WINNER memilih Kang Seung Yoon sebagai member yang paling rapi. Mereka bercerita bahwa Seungyoon sangat menjaga barang-barang miliknya dan sangat teratur hingga ketika Mino secara diam-diam memakai pakaian Seungyoon dan mengembalikannya, ia langsung mengetahuinya.
Para member WINNER juga tampak gugup saat akan menelepon seorang pendengar, karena mereka belum pernah melakukan hal itu sebelumnya. Namun setelah tersambung di panggilan kedua, mereka mulai mengobrol dengan santai. WINNER juga membawakan “Empty”, “Different”, dan “Don’t Flirt” secara langsung dalam acara tersebut.
Saat akan berpisah dengan para pendengar, Nam Tae Hyun memilih lagu “To Me” milik Kim Bum Soo sebagai lagu latar, dan diakhiri dengan ‘Selamat malam~’ dan menampilkan pesona layaknya radio DJ.
WINNER menjadi bintang tamou dalam dua episode pertama “Dreaming Radio’s Youth Festival Special” sementara Simon D dan Gray akan menjadi bintang tamu dalam episode ketiga dan keempat.
 
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar