Senin, 22 September 2014

Star Empire Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Ancaman Junyoung ZE:A



Setelah sebelumnya sempat memanas dan menuliskan tweet ancaman untuk CEO agensinya Star Empire, Junyoung ZE:A akhirnya bertemu dan menyelesaikan permasalahan antara mereka.

Pertemuan antara Junyoung dan CEO Shin Joo Hak kemarin, tepatnya tengah malam tanggal 21 September waktu setempat, tampaknya membuahkan hasil yang baik. Pasalnya, setelah melalui beberapa percakapan dan berbagi pemikiran yang tulus, keduanya dapat menyelesaikan semua konflik yang telah terjadi sebelumnya.

Setelah menyelesaikan konfliknya dengan Junyoung, Star Empire merilis pernyataan resmi, yang mengatakan, "Halo, ini adalah Star Empire. Pertama, kami menundukkan kepala kami sebagai tanda permintaan maaf untuk penggemar yang telah mengkhawatirkan yang peduli banyak tentang [Lee Hoo] dan ZE:A. Larut malam kemarin (tanggal 21), [Lee Hoo] bertemu dengan CEO Shin Joo Hak untuk berbicara tentang perasaan tulus mereka dan untuk melarutkan kesalahpahaman. Setelah berbicara secara terbuka tentang segala sesuatu dengan [Lee Hoo], mereka mampu menyelesaikan semua perselisihan. Kami harus berkomunikasi satu sama lain sebelumnya, tapi karena kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, pemikiran bahwa mereka hanya akan mengerti hanya membuat kesalahpahaman tumbuh menjadi lebih besar. Melalui situasi ini, kami akan bekerja lebih keras bersama-sama. Terakhir, kami mohon maaf sekali lagi sangat mengkhawatirkan untuk semua orang yang mencintai dan menunjukkan ketertarikan untuk [Lee Hoo], ZE: A, Star Empire dan." (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar