Senin, 22 September 2014

Ini Alasan Junyoung ZE:A Mengancam Shin Joo Hak, CEO Star Empire



Junyoung ZE:A mengungkapkan alasan ia menulis pesan ancaman dan menyatakan perang kepada CEO Star Empire, Shin Joo Hak.

Setelah membuat industri musik Korea heboh dengan postingan tweetnya pagi tadi, 21 September 2014, ia kembali menuliskan postingan tweet yang baru. Namun, postingan tweet sebelumnya yang mengarah ke CEO Shin Joo Hak telah dihapus.

Isi dari postingan tweet yang baru berupa alasan sebenarnya, mengapa ia melakukan semua ini. Seperti yang ia tulis, "Sekarang, tidak banyak lagi waktu sebelum hari ini berakhir. Termasuk ZE:A, tidak ada lagi yang dikorbankan. Mengapa mereka harus merasa tertekan saat melakukan musik yang mereka cinta. Dunia hiburan adalah dunia di mana kau adalah seorang kriminal jika tidak punya uang, dan seorang pemenang jika kau memiliki uang. Para senior, rekan-rekan idol, junior, dan bagi orang-orang yang ingin menyanyi dan menari dengan mimpi-mimpimu, aku ingin menunjukkan bahwa di luar memang tampak megah, tapi di dalam benar-benar kosong. Bukan berarti tidak ada yang berani buka mulut, tapi karena tidak ada yang bisa. Kalian tahu uang, bisa menjadi penutup mulut. Para wartawan, tolonglah aku.

Tapi aku ingin menghapus semua anggapan itu. Selebriti seperti kita harus melakukan apapun yang diperintahkan. Kita tidak bisa bicara apapun yang terjadi di dalam dan kami harus menelan semua itu. Aku tidak ingin kehilangan grup ku ZE:A. Jadi aku akan menguatkan hatiku sekali lagi Tolong aku.

Jika situasi ini terkubur, aku juga tidak bisa mengatakan bahwa dunia yang kalian pikirkan adalah salah. Siwan pernah berkata 'Hari ini, kami dengan pengecutnya menutup mulut'. Sebelum kontrak habis, kontrak kami berlangsung selama 12 tahun. 10 tahun, jika 2 tahun dihabiskan di masa wajib militer. 

Setelah itu, pemberitahuan dari kontrak yang kami terima dari Fair Trade Commission ialah perusahaan mengambil 70% dan kami mengambil 30%. Lebih tepatnya, kami bekerja bertahun-tahun untuk pembagian hasil 7 banding 3. Jika kami mendapatkan 1.000.000 KRW, Presiden Shin Joo Hak mengambil 700.000 dan kita mengambil 300.000. Kami punya 9 anggota. Kami berbagi 300.000 lagi dan lagi.

Masa kontrak kami tinggal 7 tahun, 9 termasuk wajib militer kami. Aku sudah memberikan Star Empire seluruh masa mudaku, mulai dari remaja hingga sekarang aku berusia 20-an. Tempat tinggal kami tidak layak, jadi kami beristirahat dengan wajah kami menghadap ke kamar mandi, Satu minggu sebelum comeback 'Aftermath' kami, aku dikirim ke 'Dream Team' di KBS dan mematahkan kakiku.

Apakah di stasiun televisi juga terdapat politik? Produser 'Dream Team' mengatakan kepadaku untuk keluar, dan kakiku patah, jadi aku harus menggunakan pin logam, tetapi dalam siaran, aku harus mengatakan bahwa aku cedera saat berlatih, kan? Dari situlah aku mulai mengatakan hal-hal yang salah. Setelah operasi, orang-orang ini datang hanya dengan satu keranjang buah. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kita harus berurusan dengan ini untuk bisa tampil di program musik show. 

Saat itu juga aku menutup mulutku. Lalu, hal yang aku khawatirkan dibandingkan dengan kaki patahku, ialah biaya rumah sakit. Uang itulah yang membuatku mengatakan hal yang seharusnya aku katakan. Apa yang aku dan kami inginkan hanya kata-kata yang hangat. Tapi kau membuatku, kami, seperti ini.

Uang adalah segalanya di dunia ini. Bahkan lebih buruk lagi saat aku merasakannya dalam industri selebriti ini. Dan memanipulasinya secara besar-besaran untuk menutup mulut orang dan bahkan membuat orang melakukan bunuh diri. Jangan pernah kalian lakukan itu. Kuharap kalian pasti menyadari ada alasan mengapa permen manis itu cepat mencair.

Kami juga anak-anak yang berharga bagi orang tua kami, yang, seperti orang katakan, tidak akan membuat mereka sakit bahkan jika kita masuk ke dalam mata mereka. CEO Shin, tolong renungkan tindakanmu. Jika kau benar-benar berpikir kami benar-benar seperti anak-anak yang kau angkat. Kau tidak boleh melakukan itu kepada kami.

Aku akan menyelesaikan ini dengan CEO Shin Joo Hak. Mohon tunggu, dan jangan turunkan namaku dari situs pencarian," tulisnya.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari agensi terkait hal ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar