Rabu, 17 September 2014

Mantan Kekasih Cabut Tuntutannya Terhadap Kim Hyun Joong



Kasus penganiayaan yang melibatkan Kim Hyun Joong akhirnya dapat terselesaikan, dengan dicabutnya tuntutan dari sang korban, yang merupakan mantan kekasihnya.

Pada hari ini 17 September 2014, tuntutan yang diajukan oleh korban penganiayaan Kim Hyun Joong resmi dicabut. Hal ini diungkapkan langsung oleh kantor Kepolisian Songpa yang menangani kasus tersebut.

Sebelumnya, mantan kekasih dari Kim Hyun Joong ini mengajukan sebuah permintaan agar Kim Hyun Joong meminta maaf secara tulus secara terbuka. Kim Hyun Joong lalu menuruti permintaannya tersebut dan mempostingkannya secara online pada 15 September lalu.

Setelah Kim Hyun Joong resmi meminta maaf, sang mantan kekasih akhirnya memutuskan untuk mencabut tuntutan yang sebelumnya ia ajukan. Seperti yang pihak kepolisian ungkapkan, saat ini mereka sedang melakukan proses penutupan untuk investigasi kasus tindak kekerasan Kim Hyun Joong.

Dengan ini, maka dapat dipastikan bahwa Kim Hyun Joong tidak akan menerima hukuman apapun, atas tindakan yang ia lakukan terhadap mantan kekasihnya.
 
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar