Rabu, 17 September 2014

Taeyeon TaeTiSeo Ingin Coba Gaya Rambut Cepak Sebelah



Taeyeon TaeTiSeo baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mencoba gaya rambut cepak sebelah.

Hal ini ia ungkapkan dalam episode 'The TaeTiSeo' 16 September kemarin. Dalam program ini, Taeyeon sempat bicara soal gaya rambutnya.

Ia mengungkapkan, "Aku lebih menyukai gaya potongan rambut bob. Namun, penggemar sepertinya lebih menyukaiku dengan rambut panjang. Melihat dari segi itu, aku rasa pria memang menyukai wanita dengan rambut panjang. Dan anehnya, aku rasa akulah yang memiliki gaya rambut paling nyentrik diantara anggota Girls' Generation lainnya."

"Aku sudah mencoba semua gaya rambut. Namun, masih ada gaya rambut yang belum aku coba. Gaya rambut cepak sebelah, aku ingin mencobanya sekali," ungkapnya.

Sementara saat ini Taeyeon sedang disibukkan dengan promosi TaeTiSeo. Pada 16 September kemarin, telah dirilis mini album terbaru TaeTiSeo yang bertajuk 'Holler'. Mereka juga sudah menggelar showcase spesial bersama para penggemarnya.

Bagaimana jadinya ya kalau Taeyeon mencoba gaya rambut cepak sebelah? 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar