Kamis, 18 September 2014

Netizen Membuat Petisi Melarang Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Tampil di Iklan


lee byung hun_han hyo joo
Ada sebuah petisi yang meminta Lee Byung Hun dilarang tampil di iklan, dan Han Hyo Joo juga menjadi salah satu korban dari kasus petisi ini.
Sebuah petisi telah dibuat di sebuah situs portal buletin meminta penghapusan Lee Byung Hun dari iklan-iklan. Itu ditujukan untuk pengiklan (yang menggunakan) Lee Byung Hun dan kini telah mencapai lebih dari 2.000 orang yang menandatanganinya.
Petisi ini kemudian mengarah ke Han Hyo Joo, yang juga berada di satu agensi dengan Lee Byung Hun. Ada spekulasi bahwa (anggota) keluarga Han Hyo Joo terlibat dengan perlakuan kejam di militer yang telah menyebabkan isu-isu panas berkelanjutan akhir-akhir ini. Hanya karena mereka berada di manajemen yang sama, hal ini telah menjadi sebuah petisi untuk menghapus keduanya dari dunia periklanan.
Netizens sebenarnya menyatakan bahwa mereka menginginkan Han Hyo Joo keluar dari periklanan karena dia berada di manajemen yang sama dengan Lee Byung Hun.
Sementara itu, kedua wanita yang mengancam Lee Byung Hun sebanyak 5 miliar won untuk sebuah rekaman video, telah ditahan untuk percobaan pemerasan tersebut.
Salah satu wanita tersebut, mengklaim bahwa dia mengencani Lee Byung Hun selama 3 bulan dan bahwa dia memutuskan untuk mengancamnya karena Lee Byung Hun menikah di bulan Agustus. Lee Byung Hun mengklaim bahwa dia hanya bertemu dengan wanita itu sekali melalui seorang teman 6 bulan yang lalu.

Source:KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar