Rabu, 24 September 2014

Polaris Entertainment Jelaskan Kondisi Terkini Ketiga Member Ladies Code



Baru baru ini, Polaris Entertainment selaku agensi dari Ladies Code mengupdate kondisi kesehatan terkini dari Sojung, Ashley dan Zuny setelah mengalami tragedi kecelakaan mobil tunggal yang mengakibatkan EunB dan RiSe meninggal dunia.

Dalam pernyataannya, Polaris mengungkap bahwa ketiga anggota masih menerima pengobatan di rumah sakit untuk cedera yang dialami.

Sojung yang mengalami cedera paling parah diantara ketiganya diungkap bahwa akan mengalami pengobatan lama untuk pulih sepenuhnya. Agensi menanggapi kondisi Sojung dengan mengatakan, "Sojung akan memakan lebih banyak waktu untuk penyembuhan, karena ia mengalami retak tulang di bagian wajah. Kami masih tidak yakin kapan dia akan keluar dari rumah sakit, sehingga ia akan terus beristirahat di rumah sakit sementara itu."

Sementara kabar terkini untuk Ashley dan Zuny juga masih menerima perawatan yang tidak terlalu serius dan sedang beristirahat memulihkan cedera, kesehatan, dan mental mereka pasca mengalami kecelakaan hebat beberapa waktu lalu.

Semoga ketiga anggota cepat pulih dan dapat kembali menikmati waktu mereka seperti biasanya. 
 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar