Minggu, 28 September 2014

T-ara Tanda Tangani Kontrak Miliaran Won dengan Agensi di Cina



t-ara
T-ara baru saja menyatakan akan memulai aktivitas di Cina.
Pada 5 September, agensi T-ara dan agensi hiburan di Cina bernama Longzhen Cultural Development telah menandatangani kontrak. Dalam acara penandatanganan kontrak tersebut, hadir para CEO dari kedua perusahaan serta para member T-ara.

Longzhen adalah sebuah perusahaan yang telah berhasil menggelar konser untuk para penyanyi top Asia seperti Andy Lau, Jacky Cheung, A-mei, dan lainnya. T-ara yang telah menerima banyak perhatian publik Cina, ditawari kontrak sebesar 5 miliar won, dengan prediksi bahwa grup ini akan menaikkan keuntungan tahunan sebesar 16.5 miliar won.
Dimulai dengan acara penandatangan dan konferensi pers yang akan digelar pada 13 Oktober mendatang di Hotel Shinsegae di Beijing, T-ara akan secara resmi melakukan promosi di Cina. Mereka akan tampil dalam beberapa acara di Cina dan juga memperluas aktivitas mereka dalam iklan, drama, konser, dan lainnya.
Longzhen mengungkapkan bahwa bersama dengan T-ara, mereka akan memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan budaya hallyu di Cina dan akan membukan pintu bagi komunikasi antar-budaya Korea-Cina.
Sementara itu, beberapa video klip milik T-ara juga telah menempati peringkat pertama dalam situs music video Cina YinYueTai.
Source:koreanido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar