Kamis, 25 September 2014

Ini Anggota Boy Grup Mad Town, Saudara Dari MBLAQ



J.Tune Camp akan segera mendebutkan boy grup baru yang bernama Mad Town.

Sebelumnya agensi dari MBLAQ ini membuat para penggemar penasaran, dengan memberikan poster 'Welcome To Mad Town' ke berbagai idol seperti Bangtan Boys, VIXX, Jay Park, SISTAR, Dynamic Duo, SECRET, HIGH4 yang kemudian fotonya diupload melalui akun Twitter mereka.

Melihat hal ini, para penggemar berspekulasi bahwa MBLAQ kemungkinan akan segera comeback. Namun, baru diketahui bahwa Mad Town merupakan nama boy grup baru dari J.Tune Camp yang akan segera debut.

Mad Town merupakan boy grup yang terdiri dari 7 anggota. Saat ini, tiga anggota dari boy grup junior MBLAQ ini sudah terungkap. Mereka ialah Moos, Daewon, dan Lee Geon. Sementara 4 anggota lainnya akan segera menyusul.

Sebelumnya, J.Tune sudah mendebutkan duo rapper bernama Pro.C yang terdiri dari Moos dan Buffy. Setelah Moos dikonfirmasi sebagai anggota Mad Town, kemungkinan Buffy juga akan ikut dalam boy grup ini.

Sementara itu, untuk saat ini masih belum ada informasi pasti terkait tanggal debut Mad Town. Sambil menunggu, lihat profil tiga anggota Mad Town berikut ini!
 
source (www.kpopchart.net)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar