Sabtu, 20 September 2014

Nam Taehyun WINNER Bantah Rumor Gay



Nam Taehyun WINNER dengan berani menegaskan bahwa ia bukan seorang gay dalam program 'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook'

Pada tanggal 19 September, WINNER yang untuk pertama kalinya menjadi bintang tamu pada program talk show yang dipandu oleh Yoo Hee Yeol tersebut menampilkan karisma mereka sebagai rookie yang sedang memuncak karirnya.

Pada malam itu, kelima anggota menampilkan lagu hits 'Empty'. Saat sesi bincang-bincang, Taehyun secara gamblang membicarakan rumor yang menyebutkan bahwa ia seorang gay. Rumor tersebut telah menyebar saat ia masih dalam masa trainee.

Kang Seung Yoon menyatakan bahwa banyak orang berpikir YG Entertainment lebih maskulin dalam citra mereka, sesama anggota WINNER mungkin Nam Taehyun terlihat sedikit feminim. Taehyun menambahkan, "Orang-orang akan dengan mudah mengatakan kepada ku bahwa aku gay, jadi rumor ini menyebar di dalam perusahaan bahwa aku lebih suka laki-laki, yang tidak benar sama sekali."


Pada sesi bincang-bincang tersebut, anggota WINNER telah banyak menceritakan rumor selama masa trainee mereka. Yoo Hee Yeol bercanda dengan mengatakan, "Taehyun adalah orang pertama yang tertangkap mataku. Kau memiliki pesona aneh. Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu, " menyebabkan penonton tertawa. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar