Jumat, 19 September 2014

Jo Kwon 2AM Bisa Galau Jika Tak Ada Koneksi Internet



Jo Kwon 2AM rupanya seorang internet addict, yang tidak bisa lepas dari penggunaan internet.

Hal ini ia ungkapkan saat hadir dalam program 'Unusual Summit' di stasiun JTBC. Dalam program ini, Jo Kwon bersama 11 bintang tamu yang berasa dari negara berbeda, berbicara soal budaya internet di masa kini.

Terkait pengalamannya menggunakan internet, Jo Kwon mengungkapkan, "Aku selalu memegang smartphone ditanganku, dan jika aku sudah menyelesaikan jadwal, aku pulang ke rumah dan langsung menghadap depan komputer. Ketika internet sedang bermasalah, aku langsung merasa tidak tenang."

"Aku adalah salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Ketika aku bangun di pagi hari, aku langsung mengecek smartphone ku dan melihatnya sampai jatuh tertidur lagi," ungkapnya.

Mendengar kisah dari Jo Kwon ini, Julian yang berasal dari Belgia lalu bertanya, "Pernahkah kau merasa bahwa aktivitas seperti itu mempengaruhi hidupmu?" yang dijawab oleh Jo Kwon, "Ketika aku berolahraga, jika aku mendapat notifikasi pesan di smartphone, aku langsung bergegas untuk menyelesaikan aktivitas olahragaku." Jo Kwon mencoba menjelaskan pengaruh yang ditimbulkan akibat penggunaan internet.

Perbincangan lengkapnya baru bisa kita saksikan pada 22 September mendatang. 
 
 
source:(www,kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar