Rabu, 24 September 2014

Jiyeon T-ara Rajin Belajar Bahasa Cina untuk Berkomunikasi dengan Fans


Jiyeon T-ara mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang berfokus mendalami bahasa Cina.
Selama konferensi pers dan siaran langsung untuk SBS MTV The Show: “All About K-Pop Season 4″ pada tanggal 23 September, Ji Yeon mengungkapkan bahwa dia telah mempelajari bahasa Cina agar dapat berkomunikasi dengan fans Cina-nya.
Ji Yeon, yang akan terus menjadi MC di season ke-4 mengikuti season sebelumnya, berkata, “Aku pergi ke China beberapa kali untuk konser T-ara dan setiap kali aku pergi, aku berterima kasih melihat para fans bernyanyi bersama lagu-lagu kami di Korea dan menunjukkan kepada kami banyak dukungan. “
jiyeon
Dia melanjutkan, “aku ingin berterima kasih kepada semua fans yang mencintai K-Pop. aku telah mempelajari bahasa Cina untuk fans Cina. Meskipun masih memiliki kekurangan, aku akan mencoba untuk berkomunikasi dengan lancar sebagai salah satu MC. “
SBS MTV The Show: “All About K-Pop Season 4″  adalah program musik yang diproduksi oleh Korea dan China, ditayangkan langsung di kedua negara pada saat yang sama.
SBS MTV The Show: “All About K-Pop Season 4″ dibawakan oleh Ji Yeon T-ara, Hyeri Girl Day dan MC pria baru yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 28 Oktober.


source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar