Minggu, 21 September 2014

Super Junior Pecahkan Rekor dengan Konser 'Super Show' Ke-100



Super Junior menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser sebanyak 100 kali.

Hal ini terungkap saat Super Junior menggelar konferensi pers untuk 'Super Show 6' pada hari ini 21 September 2014.  Saat konferensi pers berlangsung, mereka mengungkapkan kabar gembira tersebut dan mengungkapkan rasa terimakasihnya, "Kami merasa sangat terhormat sekaligus emosional setelah mendapatkan title artis Korea pertama yang menggelar konser sebanyak 100 kali. Kami selalu menganggap kami sendiri sebagai perwakilan dari Korea, dimanapun kami berada. Terimakasih."

Anggota lainnya juga memberikan pernyataan mereka, Kangin salah satunya, "Kami mempersiapkan banyak hal untuk konser ini, khususnya Shindong dan Eunhyuk yang sudah berusaha keras dan bersimbah keringat untuk dapat mewujudkannya. Mohon nantikan konser kami."

Sang leader, Leeteuk juga sempat menyinggung Yesung yang sedang menjalani wajib militer, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengisi kekosongan Yesung."

Hingga hari ini, Super Junior sudah menggelar konser mereka sebanyak 99 kali. Konser 'Super Show' pertama kali digelar pada tahun 2008, diberbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Sementara konser 'Super Showm 6' dimulai pada 19 September kemarin, dan pada hari ini 21 September 2014, Super Junior akan resmi memecahkan rekor sebagai artis Korea pertama yang menggelar konser sebanyak 100 kali.

Selamat untuk Super Junior! Berikut foto-foto para anggota saat merayakan konser ke-100 mereka. 
 
source(www.kpopchart.net)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar