Selasa, 30 September 2014

Jessica Nyatakan Ingin Keluar Dari Girls' Generation dan Tak Hadir di Bandara



Kabar mengejutkan datang dari anggota Girls' Generation, Jessica yang dikabarkan ingin hengkang dari grupnya, Girls' Generation.

Hal ini bermula saat akun Weibo Jessica menuliskan sebuah postingan yang mengejutkan. Postingan tersebut berisi tulisan, "Aku sudah tidak sabar dengan acara bersama penggemar mendatang, untuk memberikan kabar mengejutkan kepada agensiku dan 8 anggota lain bahwa aku saat ini, sudah tidak lagi menjadi anggota. Aku merasa hancur, prioritas dan cintaku adalah untuk melayani sebagai anggota GG, tapi tanpa ada alasan yang jelas, aku dipaksa," tulisnya.

Postingan tersebut sontak membuat para penggemar kaget dan heboh. Namun, ada spekulasi yang menyatakan, bahwa kemungkinan akun Weibo milik Jessica tersebut telah dihack. Terlebih lagi, belum lama ini akun Weibo Jessica sudah mencapai 3 juta followers.

Tak hanya itu, postingan tersebut diperkuat dengan ketidakhadiran Jessica di bandara bersama 8 anggota Girls' Generation lainnya. Hari ini rencananya Girls' Generation akan menggelar jumpa fans di China.


Dengan tidak hadirnya Jessica di bandara ini, para penggemar menunggu konfirmasi dari SM Entertainment selaku agensi. Namun, hingga saat ini pihak SM Entertainment masih belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
 
SOURCE (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar