Sabtu, 20 September 2014

Penyebab Kecelakaan Mobil Seungri diperkirakan Karena Tertidur Saat Menyetir



Baru-baru ini para pengamat memberikan hasil analisa mereka terkait kecelakaan mobil yang melibatkan Seungri Big Bang beberapa waktu yang lalu.

Seungri mengalami kecelakaan mobil pada 12 September, menyebabkan mobil Prosche yang ia gunakan hancur karena menghantam pagar pembatas. Walau begitu, ia berhasil selamat dari kecelakaan tanpa mengalami cedera parah.

Setelah kecelakaan ini terjadi, banyak orang yang berspekulasi bahwa Seungri sedang mabuk saat menyetir, walau YG Entertaiment telah memberikan pernyataan, bahwa pada saat itu Seungri sama sekali tidak mabuk.

Melalui program 'One Night TV Entertainment' di SBS, para pengamat mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi bukan karena Seungri sedang mabuk, melainkan tertidur saat sedang menyetir.

Salah satu pakar, Ryu Jongik mengungkapkan, "Kami bisa memastikannya dengan hanya melihat kecelakaan tersebut terjadi karena ia tertidur. Mobil Seungri berjalan lurus, dan karena jalannya menikung, mobilnya akhirnya berjalan memotong. Ia juga tampaknya terkejut saat melihat mobil di depannya, sehingga ia langsung menginjak rem tepat sebelum tabrakan terjadi. Jadi kesimpulannya, Seungri jatuh tertidur saat ia menyetir dan akhirnya mobil yang ia gunakan berjalan horisontal dan memotong jalan."

Sementara saat ini Seungri sedang menjalani perawatan setelah ditemukan bahwa organ hatinya mengalami pendarahan. YG Entertainment mengungkapkan bahwa Seungri perlu beristirahat selama satu minggu, hingga bisa benar-benar pulih. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar