Senin, 22 September 2014

Mantan Kekasih Hyoyeon Girls' Generation dipolisikan



Mantan kekasih Hyoyeon Girls' Generation, Kim Jun Hyung akan dipolisikan untuk tuduhan penyerangan.

Pada hari ini 22 September 2014, perwakilan dari Kantor Kepolisian Yongsan mengungkapkan, "Kim hadir dalam pesta pada 21 September kemarin dimana ia terlibat dalam perkelahian fisik dengan salah satu kenalannya dan saat ini sudah masuk dalam catatan kriminal. Kami belum mengkonfirmasi apakah mantan kekasihnya, Hyoyeon juga hadir dalam pesta itu."

Menurut pernyataan dari pihak kepolisian, Kim Jun Hyung dan kenalannya tersebut saling tarik kerah satu sama lain yang kemudian terjadi perkelahian. Keduanya sudah masuk dalam catatan kriminal kepolisian setempat dan akan dipanggil untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, Kim Jun Hyung pernah melaporkan ke polisi, bahwa pada saat itu Hyoyeon mendapatkan cedera. Setelah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, diketahui bahwa keduanya pada saat itu sedang bermain-main dan tak sengaja melukai Hyoyeon.

SM Entertainment juga mengkonfirmasikan, bahwa pada saat itu, keduanya juga sudah resmi putus dan tidak lagi menjalin hubungan kasih.

Sementara itu, secara kebetulan hari ini 22 September merupakan hari ulang tahun Hyoyeon Girls' Generation.
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar