Senin, 22 September 2014

Ini yang Paling dikhawatirkan Anggota TaeTiSeo



Anggota TaeTiSeo, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun baru-baru ini mengungkapkan hal yang paling mereka khawatirkan.

Belum lama ini TaeTiSeo menjadi tamu dalam program di radio MBC FM4U, yang dibawakan oleh rekan mereka, Sunny Girls' Generation. Saat hadir dalam program radio ini, anggota TaeTiSeo berbicara tentang banyak hal, mulai dari album baru mereka 'Holler' hingga kehidupan pribadi.

DJ Sunny kemudian bertanya, "Apa yang paling kalian khawatirkan akhir-akhir ini?", yang dijawab oleh Seohyun, "Aku punya hal yang dikhawatirkan. Kalian tahu kan ketulusan itu bisa bergema? Tapi ada saatnya aku berpikir kapan aku akan menyampaikan ketulusanku. Aku selalu berharap bisa menyampaikannya. Inilah yang paling aku khawatirkan akhir-akhir ini."

Dilanjutkan oleh Tiffany, "Aku khawatir apakah aku harus melakukan operasi Lasik pada mataku. Bukan berarti tidak nyaman menggunakan lensa kontak. Tapi orang disekitarku sepertinya mulai mengerti itu."

Berbeda dengan yang lain, Taeyeon sangat khawatir dengan gaya rambutnya. Seperti yang ia ungkapkan, "Hal yang paling aku khawatirkan adalah gaya rambutku. Aku sudah mencoba banyak gaya rambut sejak debut, tapi aku tidak tahu gaya rambut mana yang harus aku coba sekarang."

Sementara saat ini TaeTiSeo sedang melakukan promosi 'Holler' diberbagai program musik show. Selain 'Holler', TaeTiSeo juga menampilkan lagu-lagu dari album mereka, seperti 'Whisper' dan 'Adrenaline'. 
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar