Rabu, 24 September 2014

BESTie Ditunjuk Sebagai Duta Anti Kekerasan di Sekolah


tumblr_inline_ncd5jlHVw91qaw7od
Pada tanggal 18 September, BESTie menghadiri upacara di mana mereka ditunjuk sebagai duta Badan Kepolisian Metropolitan Seoul untuk kampanye menghentikan kekerasan di sekolah. Kampanye ini juga dilengkapi dengan versi khusus dari single terbaru mereka, “I Need You”.
Judul kampanya ini, “Together We Can!”, menargetkan empat masalah yang terkait dengan kekerasan di sekolah: Makanan yang tidak sehat, kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga, dan kekerasan di sekolah, pada umumnya.
tumblr_inline_ncd5jxXXYk1qaw7od
Para anggota dengan murah hati menerima peran mereka, mengatakan “Kita semua punya kepentingan untuk menyingkirkan kekerasan di sekolah, dan itu adalah sesuatu yang bisa terjadi jika Anda memberikan dukungan. Kami ingin memberikan bahkan sejumlah kecil harapan untuk penghapusan kekerasan di sekolah.”
tumblr_inline_ncd5kac7hH1qaw7od
Upacara diakhiri dengan syuting sebuah video musik untuk versi khusus dari Bestie “I Need You”. Menyenangkan video polisi dari Badan Kepolisian Seoul sebagai penari cadangan dengan lirik lagu yang direvisi agar sesuai pesan kampanye yang lebih baik.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar