Sabtu, 20 September 2014

Krystal f(x) Akui Punya Kepribadian yang Lebih Baik dari Kakaknya



Krystal mengakui bahwa ia memiliki kepribadian yang lebih baik dari kakaknya, Jessica Girls' Generation.

Pada tanggal 19 September, Krystal yang hadir dalam program televisi China Jiangsu TV 'The Ultimate Group', memberikan tanggapan MC mengenai hubungan antara dirinya dan kakaknya Jessica Girls' Generation.

Pada sesi tanya jawab tersebut, Krystal ditanya apakah ia merasa lebih cantik daripada kakaknya oleh MC. Jawaban yang sopan dilontarkan oleh idol yang juga sedang memainkan drama terbarunya 'My Lovely Girl', "Aku pikir kakakku lebih cantik dari ku."

Dia juga menambahkan, "Kami saudara yang terlihat sangat berbeda. Kakak ku terlihat jauh lebih glamor dan lebih menarik daripada yang aku lakukan, jadi dia terlihat seperti selebriti secara keseluruhan. "

Krystal mengungkap bahwa mereka tetap memiliki kepribadian yang hampir sama. Namun MC ingin meminta jawaban yang lebih jelas mengenai kepribadian yang telah ditanyakan sebelumnya. Dan akhirnya Krystal mengatakan, "Aku pikir aku memiliki kepribadian yang lebih baik. Bahkan ketika aku melihat kami berdua, aku berpikir bahwa aku memiliki kepribadian yang lebih baik (daripada kakak ku)."

Bagaimana menurut penilaian Anda terhadap kepribadian antara Krystal dan Jessica? 
 
 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar