Senin, 22 September 2014

Selain Junyoung ZE:A, Sebelumnya Siwan Juga Pernah Mengkritik Star Empire



Kemarin industri musik Korea sempat dihebohkan dengan postingan tweet ancaman dari Junyoung ZE:A kepada CEO Star Empire.

Namun, permasalahan antara Junyoung dan CEO Shin Joo Hak akhirnya dapat terselesaikan dengan kesepakatan dari kedua belah pihak. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui postingan tweet terbaru Junyoung dan juga pernyataan resmi dari Star Empire.

Walau begitu, para penggemar kemudian menyadari bahwa Junyoung bukan satu-satunya anggota ZE:A yang melayangkan protes kepada agensinya. Sebelumnya, Siwan juga diketahui pernah membuat postingan tweet yang sama.

Postingan protes Siwan ini dibuat saat Star Empire membatalkan konser mereka. Seperti yang ia tuliskan, "Tidak peduli apapun masalah yang terjadi di agensi kami, aku yakin aku punya tanggung jawab agar penggemar tidak mengetahuinya. Aku berpikir tentang banyak hal sebelum kami naik ke atas panggung, tapi aku memutuskan untuk membuangnya jauh-jauh. Tidak masalah jika kami mengalami banyak hal karena Star Empire, namun aku berpikir bahwa kalian tidak perlu merasakan hal yang sama."

"Aku seorang pengecut, jadi aku hanya akan menguburnya dalam hatiku. Tapi kalian tidak perlu merasakan sakit seperti ini, karena kami ataupun orang lain," tulisnya.

Para penggemar yakin, bahwa sebenarnya Siwan ingin mengungkapkan sesuatu terkait agensinya, saat konser ZE:A dibatalkan. Namun ia akhirnya memutuskan untuk diam saja, dan tidak mengungkapkannya ke publik, seperti yang Junyoung lakukan baru-baru ini. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar