Minggu, 21 September 2014

Junyoung ZE:A Peringatkan Agensi Lain yang Coba Membantu Star Empire



Kembali Junyoung ZE:A menuliskan pesan ancaman melalui akun Twitternya.

Setelah ia menghapus tweet sebelumnya, terkait ancaman terhadap CEO Star Empire, Shin Joo Hak. Ia lalu menuliskan tweet baru, yang berisi peringatan terhadap agensi lain yang mencoba membantu agensinya.

Ia menuliskan, "Situs portal, aku benar-benar kecewa. Jangan jatuhkan ranking kata pencariannya dan naikkan pencarian untuk kalimat, 'Moon Junyoung ZE:A kasus korupsi Star Empire, CEO Shin Joo Hak' jika kalian punya anak sepertiku. Jangan sampai ada korban lagi. Jika kalian tetap melakukan ini, aku akan mengungkapkan dokumen pertama sekarang juga."

Sebelumnya, Junyoung berencana untuk mengungkapkan dokumen bukti hasil korupsi dari CEO agensinya. Jika keyword pencarian yang ia maksudkan berada dipuncak search engine, maka kemungkinan ia akan mengungkapkan dokumen tersebut lebih cepat.

Junyoung kemudian mengancanm pihak lain yang mencoba membantu Star Empire, "Aku meminta, jika ada pihak dan agensi lain yang berada dipihak Star Empire, aku juga akan buka mulut soal korupsi agensi yang terlibat dan mengungkapkan dokumen buktinya, Jangan merasa sedih karena ini, kalian tak perlu terjun kedalam perang yang tidak melibatkan kalian. Jika kalian tak mampu menghalaunya, beli jalanmu sendiri dengan uang yang kalian dapatkan. Kalian kan ahlinya dalam hal itu. Inilah kehidupan nyata."

Sebelumnya, agensi Star Empire juga sudah memberikan tanggapan mereka terkait postingan ancaman Junyoung ini. Mereka akan segera memberikan pernyataan resmi, setelah melakukan penyelidikan lebih dalam. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar