Rabu, 03 September 2014

Yang Hyun Suk Ungkap Alasan Mengapa Ia Mengadakan Program “Mix & Match”


Selama konferensi pers untuk survival show yang baru ‘Mix & Match’ pada tanggal 2 September di Conrad Seoul Hotel, Yeouido-dong, Yang Hyun Suk mengatakan, “Satu tahun lalu, sayangnya Team B kalah dalam program ‘WIN’.”
Ia melanjutkan, “Aku telah mengatakan sebelumnya bahwa tim yang kalah lebih baik membubarkan atau mengatur ulang grup mereka. Program ini akan membuat penyusunan ulang untuk masalah anggota grup. Keenam anggota dari Team B dan tiga orang lainnya akan bersaing satu sama lain secara sengit.”
75081002

Kemudian, tim produksi bertanya kepada Yang Hyun Suk, “Apakah kau menyukai survival show?”
Yang Hyun Suk menjawab, “Menurutku, kalian bisa berpikiran seperti itu. Ini bukan berarti aku menyukai survival show, tapi dunia ini adalah sebuah persaingan. Aku pikir ini adalah program yang memungkinkan seseorang untuk lebih memahami para anggota, yang akan melakukan promosi dalam persaingan K-Pop lima hingga sepuluh tahun ke depan.”
‘Mix & Match’ adalah sebuah survival show yang dipersembahkan oleh YG Entertainment. Acara ini akan menampilkan Team B, seperti B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yoon Hyung, Goo Joon Hee, Kim Dong Hyuk dan tiga orang tarinee, Jung Jin Hyung, Jung Chan Woo dan Yang Hong Suk.
Kesembilan peserta akan berkompetisi dengan kombinasi yang berbeda selama tiga putaran pertandingan. Dua anggota akan dihilangkan dan tujuh lainnya akan memulai debutnya. Selain anggota tetap BI, Bobby dan Kim Jin Hwan, empat anggota lainnya akan dipilih melalui penilaian juri (30%) dan penonton (70%).
Sementara itu, acara “Mix & Match” akan tayang pada 11 September melalui Mnet dan Naver.
67989423
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar