Kamis, 18 September 2014

Chanyeol tulis pesan penuh perasaan untuk EXO dan fans




Chanyeol tulis pesan penuh perasaan untuk EXO dan fans
 
 
Member boyband EXO, Chanyeol mengungkap apa yang dirasakannya melalui instagram. Hal itu terjadi pada pagi hari jelang subuh, Rabu (17/09) saat Chanyeol mengupload foto dari program reality show EXO's Showtime yang sempat ia bintangi bersama grupnya. "Setelah sempat tidur di jam yang kurang pas, aku membuka mata jelang fajar dan lantas tidak bisa tidur lagi, jadi untuk mengusir kebosanan aku tiba-tiba melihat episode 6 EXO Showtime yang dibuat tahun lalu," tulis Chanyeol memulai pesan itu.
Penyanyi yang baru saja meninggalkan program Roommate ini tidak menghentikan pesannya. Masih ada beberapa rangkaian kata yang dituliskannya kembali, tentang memori, tentang apa yang ia rasakan.
"Meski belum satu tahun, memori indah itu kembali muncul di kepalaku dan aku sudah kangen. Tentu, saat melihatnya sekarang itu sangat menyenangkan. Tapi jika aku mengingat saat itu, aku teringat dengan tujuanku yang sebenarnya. Aku rasa bagus aku bisa berpikir banyak hal," ungkap Chanyeol.
Chanyeol tidak bisa menyembunyikan rasa sayang yang dimilikinya untuk member EXO. EXO sendiri saat ini tengah dalam masa tur EXO FROM EXO PLANET #1 - The Lost Planet. Setelah konser di Bangkok, mereka bakal tampil di Beijing pada tanggal 20 dan 21 September.
"Aku sangat mencintai member EXO dan aku juga sangat mencintai EXO-L (fans). Aku ingin merasakan kebahagiaan yang aku rasakan sekarang bisa berlangsung selamanya. Aku harap member kami, fans dan semuanya sehat dan bahagia. Aku mungkin masih memiliki banyak kekurangan tapi untuk semua yang telah mendukung dan mencintaiku, Chanyeol, terima kasih banyak dan aku mencintaimu! Akhirnya, EXO!!! Ayo saling menyayangi untuk selamanya," tulisnya.
Meski demikian beberapa fans berspekulasi bahwa Chanyeol baru saja mengalami hal yang buruk. Mereka pun mengirimkan pesan berisi dukungan bagi Chanyeol melalui komentar di instagram.

SOURCE:

Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar