Kamis, 18 September 2014

Cha Tae Hyun Ingin Bertukar Tempat dengan Kim Jong Kook Supaya Ia Bisa Tampil di ‘Running Man’


Cha Tae Hyun mengekspresikan keinginannya untuk tampil di SBS Running Man. Dalam program SBS One Night of TV Entertainment, Cha Tae Hyun melakukan wawancara dengan Nam Sang Mi untuk film ‘Slow Video’.
Cha Tae Hyun mengungkapkan,”Aku ingin memberikan saran pada sutradara Running Man.”
cha tae hyun
Saat ini, Cha Tae Hyun adalah member KBS 1 Night 2 Days, yang tayang bersamaan dengan program Running Man di SBS.
Ia mengatakan,”Bisakah Jong Kook tampil di 1 Night 2 Days sementara sehingga aku bisa tampil di Running Man? Aku ingin berpartisipasi di Running Man dan aku akan sedih jika aku tidak bisa.”
Sambil bercanda ia melanjutkan,”tapi Jong Kook dan aku tidak bisa bertukar tempat satu lawan satu. Jadi kirimkan juga Kwang Soo ke acara kami. Jika jumlahnya tidak sesuai, kami akan mengirim Jong Min.”


source: KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar