Rabu, 17 September 2014

Terlalu Sering Memakai Gaun Pengantin di Drama, Yoo In Na Tidak Peduli Tentang Pernikahan


yoo in na
Yoo In Na mengungkapkan efek terhadap dirinya karena sering memakai begitu banyak gaun pengantin.
Yoo In Na menghadiri wawancara untuk tvN ‘My Secret Hotel’ pada tanggal 16 September di CJ E & M studio yang terletak di Daehwa-dong, provinsi Gyeonggi, dan mengungkapkan bahwa semakin banyak adegan pernikahan di film, semakin sedikit ia peduli tentang pernikahan.
Tentang adegan pernikahan terbarunya di ‘My Secret Hotel’, Yoo In Na mengatakan, “Sepertinya setiap kali aku mengenakan gaun pengantin, aku menjadi lebih sensitif tentang pernikahan,” dan menambahkan, “Tapi aku juga berpikir tentang gaun yang harus aku pakai di pernikahanku sebenarnya. “
Yoo In Na mengatakan, “aku berpikir sendiri, Aku harus memakai pakaian seperti apa, atau pakaian yang harus aku hindari ketika aku benar-benar menikah. aku mendengar bahwa beberapa orang menyesal karena kalian hanya bisa memakai gaun pengantin sekali dalam seumur hidup.”


source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar