Rabu, 24 September 2014

Taeyeon Gugur di 'Hidden Singer 3', Penggemar Protes Kepada Produser


Setelah Taeyeon TaeTiSeo kalah dalam program 'Hidden Singer 3' beberapa waktu yang lalu, tim produksi mendapatkan protes dari publik khususnya penggemar.

Protes dari penggemar ini menyatakan bahwa Taeyeon kalah pada putaran kedua, karena ia tidak menyanyikan lagu solonya, melainkan lagu 'Gee' Girls' Generation. Terlebih, bagian yang Taeyeon nyanyikan dalam lagu tersebut bukan bagiannya sendiri, namun bagian dari rekan anggotanya Tiffany.

Menanggapi protes ini, pihak tim produksi mengerti apa yang dimaksudkan penggemar, namun mereka juga meminta pengertian dari pemirsa. Produser Jo Seung Wook kemudian mengungkapkan, "'Hidden Singer' bukanlah program untuk mencari siapa penyanyi terbaik, atupun mencari siapa penyanyi yang asli atau palsu. Ini bukan tempatnya dimana penjurian dilakukan berdasarkan sinkronisasi. Ini waktunya untuk menikmati hal lain dari seorang penyanyi. Dalam kasus Taeyeon, dia merilis lagu solo dan sedang melakukan promosi bersama TaeTiSeo, namun ia juga seorang vokalis utama di Girls' Generation. Jadi kami memutuskan untuk memilih dua lagu solonya, satu lagu Girls' Generation, dan satu lagu TaeTiSeo."

Ia menambahkan lagi, "Putaran pertama dan kedua memang cukup sulit bagi penyanyi asli." Ia lalu menjelaskan bahwa penjurian bukan dilakukan secara online, melainkan 100 orang yang berada di dalam studio. Mereka menegaskan lagi, agar para pemirsa bisa mengerti, karena memang hasil penjurian dilakukan secarai fair.

Terakhir ia mengatakan, "Mulai dari sini, tidak akan ada lagi idol yang berpartisipasi di 'Hidden Singer 3', jadi kami pastikan tidak akan ada kasus yang serupa."

Dengan ini, maka Taeyon menjadi idol pertama dan juga terakhir yang berpartisipasi dalam program 'Hidden Singer 3'. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar