Selasa, 30 September 2014

Penggemar Ngamuk Drama 'Modern Farmer' Gunakan Nama EXO



Penggunaan nama 'EXO' oleh drama 'Modern Farmer' ternyata menuai kontroversi dari penggemar boy grup bernama sama, yang merupakan debutan dari SM Entertainment.

Setelah diumumkannya penggunaan nama 'EXO' untuk sebuah band rock di drama terbaru SBS bertajuk 'Modern Farmer', hal ini langsung mendapatkan protes keras dari penggemar. Para penggemar memberikan protes mereka dengan memberikan komentar di sosial media, forum, Youtube, dan masih banyak lagi.

Salah satu postingan di salah satu forum Korea berbunyi, "Setelah drama Jang Bori berakhir, Modern Farmer akan ditayangkan, semuanya tahu kan? Itu adalah drama yang berkisah tentang band, dan nama yang mereka gunakan ialah EXO, singkatan dari Excellent Soul. Walaupun itu hanya drama, bagaimana mereka bisa menggunakan nama yang sudah digunakan? Penulisnya jelas memaksakan hal tersebut."

"Jika kita mencari nama EXO di situs pencarian, maka anggota band tersebut yang akan muncul. Pemeran utamanya juga merupakan seorang penyanyi senior, aku khawatir jika nantinya terjadi fanwar. Bagi kami para EXO-L, EXO adalah sebuah nama yang berharga. Itu akan membuat orang yang menonton drama jadi kebingungan," tulisnya,

'Modern Farmer' merupakan sebuah drama yang mengisahkan sebuah band beranggotakan empat orang, terdiri dari Lee Hongki F.T Island, Park Min Woo, Lee Siun dan Kwak Dongyeon.

Protes dari penggemar ini terus dilayangkan, namun, hingga saat ini pihak tim produksi masih belum meresponnya.

Sementara, drama 'Modern Farmer' ini baru akan mulai ditayangkan pada 11 Oktober 2014 mendatang. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar