Rabu, 24 September 2014

Aktor No Min Woo Tak Ingin dikatai Gay



Aktor No Min Woo baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena sering dikatai gay.

Hal ini ia ungkapkan dalam program 'Magic Eye' di SBS, yang dibawakan oleh Lee Hyori, Moon So Ri, Hong Jin Kyung, Kim Gu Ra, dan Moon Hee Joon, pada 23 September kemarin. Saat hadir dalam program ini, No Min Woo sempat disinggung soal rumor gay yang menerpanya.

No Min Woo memang diketahui sebagai seorang aktor berwajah cantik. Lee Hyori kemudian menunjukkan foto cantik No Min Woo sambil berkata, "Terdapat fotomu yang membuat orang-orang bertanya identitas seksualmu."

Didalam foto, No Min Woo terlihat sedang berbaring di atas tempat tidur dan mengambil selca. Wajahnya tampak begitu cantik, yang membuat semua orang menyangka dirinya seorang wanita.

Menanggapi foto tersebut, No Min Woo mengungkapkan, "Karena foto ini, ada rumor yang menyatakan aku seorang gay. Foto ini sebenarnya diupload untuk fanclub ku. Para penggemarku menyukai foto seperti ini." Ia lalu menegaskan, "Melalui acara ini, aku ingin menunjukkan bahwa aku bukan seorang gay."

Seraya bercanda, Kim Gu Ra lalu menyatakan, "Apa yang bisa membuktikan kalau bukan seorang gay? Tunjukkan pada kami!" membuat yang lainnya tertawa. 
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar