Senin, 22 September 2014

Haru Buat Ayahnya Bangga dengan Keberaniannya Saat Melakukan Perawatan Gigi



Putri Tablo Epik High, Haru kembali menunjukkan pertumbuhan kedewasaan yang ia alami setiap harinya. Pada siaran 'Superman Returns' tanggal 21 September, Haru kembali menunjukkan kedawasaannya dengan keberaniannya datang ke doktor gigi untuk melakukan perawatan giginya.

Ditemani ayahnya yang khawatir ia akan ketakutan, namun nyatanya rasa takut tidak dirasakan oleh Haru. Ketika tiba di klinik gigi, Tablo bertanya, "Apakah benar kau tidak merasa takut?" Dan Haru menjawab, "Ya!"

Saat Haru berhadapan langsung dengan dokter gigi, ia bertanya, "Apakah ada suntikan?" Dan dijawab oleh dokter gigi, "Tentu saja (ada) tidak ada," berniat untuk membuat Haru tidak takut.

Saat akan memulai perawatan, Tablo menunjukkan kekhawatirannya dan juga dorongan untuk Haru. Namun putrinya tersebut malah melepaskan tangan ayahnya dan menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya sendiri.

Saat setelah mendapatkan suntikan dan menjalani perawatan tersebut Haru terlihat baik-baik saja dan bahkan menanggapi pertanyaan dari perawat dan dokter gigi. Sementara, Tablo terlihat seperti ia mengalami begitu banyak rasa sakit dan memilih untuk tidak melihat putrinya yang sedang dalam perawatan.

Setelah menyelesaikan perawatan, Tablo begitu terkejut karena putrinya dapat dengan berani melakukan hal yang ia anggap menyeramkan bagi buah hatinya tersebut.
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar