Kamis, 18 September 2014

Kembali Ke Korea Ditengah Kasus Pemerasan Terhadap Suaminya, Bagaimana Nasib Lee Min Jung?


Lee Min Jung akhirnya kembali ke Korea pada tanggal 16 September di tengah kasus pemerasan terhadap suaminya Lee Byung Hun yang sedang berlangsung.
Lee Min Jung tiba di Bandara Internasional Incheon pada tanggal 16 September setelah pergi ke Paris pada 3 September, sehari setelah kasus pemerasan Lee Byung Hun tersebar ke media, untuk menghadiri upacara pernikahan kerabatnya dan tinggal di sana selama 2 minggu.
Dia telah merencanakan perjalanan ke Paris sejak awal tahun ini, tapi setelah kasus ini terungkap, Lee Min Jung telah membatalkan rencana semula untuk pergi lebih awal, dan tinggal lebih lama.
lee min jung
Sebuah sumber yang dekat dengan Lee Min Jung mengatakan kepada Dispatch, “Ini akan menjadi sebuah kebohongan jika dikatakan bahwa [Lee Min Jung] tidak melalui waktu yang sulit … Dia ingin menghindari perhatian orang. Ia pergi ke Paris untuk menghadiri pernikahan kerabat, jadi dia telah kembali dari Paris setelah menenangkan pikirannya. “
Dikatakan bahwa Lee Min Jung saat ini tinggal di Gwangju, dimana orang tua suaminya berada.
Kasus pemerasan masih dalam penyelidikan, dan model yang terlibat baru-baru ini mengklaim bahwa alasan ia memeras Lee Byung Hun adalah karena Lee Byung Hun membantah dugaan perselingkuhan mereka.
Sebelum perkembangan terakhir, Lee Byung Hun juga telah menulis surat permintaan maaf kepada publik, menyatakan bahwa ia akan bekerja keras untuk tidak mengecewakan istrinya, keluarga, dan penggemar di masa depan.


source:KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar