Rabu, 17 September 2014

Seohyun Tulis Lirik Lagu 'Only U' TaeTiSeo Hanya Dalam Satu Hari



Seohyun TaeTiSeo kembali membuat para penggemarnya kagum, dengan kemampuannya dalam menulis lirik lagu.

Pada 16 September hari ini, TaeTiSeo menggelar showcase untuk mini album terbaru mereka bertajuk 'Holler'. Saat diwawancarai, terungkap bahwa lirik lagu 'Only U' ditulis oleh Seohyun sendiri.

Terkait dengan makna dari lagu 'Only U', Seohyun menjelaskan, "Only U adalah sebuah lagu yang menggambarkan seorang pria yang ingin berpisah, tapi bukan itu, ini tentang keinginan untuk mendapatkan cinta sejati yang dapat dijaga selamanya."

Tiffany lalu menambahkan, "Seohyun menulis lirik lagu ini ketika ia melakukan perjalanan ke Swiss bersama orang tuanya. Sangat mengagumkan. Padahal kompetisinya sangat ketat. Dari 30-40 lirik yang diajukan untuk lagu ini, dan setelah melalui penjurian yang ketat, lirik milik Seohyun lah yang dipilih."

Seohyun kembali membuat para penggemarnya kagum saat ia mengatakan, "Rasanya jadi sangat mudah saat aku mengerjakannya sambil melihat salju turun. Aku menulisnya hanya dalam satu hari."

Ini membuktikan bahwa Seohyun memiliki bakat dalam menulis lirik lagu. Kira-kira, apakah Seohyun akan kembali menunjukkan bakatnya dengan menulis lirik lagu yang lain ya? 
 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar