Senin, 22 September 2014

JYJ Bercerita Tentang Penampilan Mereka Pada Upacara Pembukaan Asian Games 2014



JYJ berbagi cerita tentang penampilan mereka pada upacara pembukaan Asian Games 2014 dan untuk pertama kalinya sejak sekian lama, penampilan mereka disiarkan di stasiun televisi.

Pada tanggal 20 September, JYJ mengadakan konferensi pers tur Asia 2014 mereka yang bertajuk 'The Return of The King' pada Marcedez Benz Arena di Shanghai. Pada konferensi pers tersebut mereka membicarakan tentang penampilan mereka di atas panggung saat upacara pembukaan Asian Games 2014 di Incheon beberapa waktu lalu.

JYJ yang telah berjalan lebih dari 2 tahun sebagai ambassador untuk Asian Games, akhirnya datang untuk upacara pembukaan. Penampilan dua buah lagu dari JYJ  tersebut ditayangkan pada siaran langsung. Hal tersebut merupakan siaran pertama mereka setelah sekian lama tidak tayang di televisi sebagai seorang penyanyi.

"Rasanya berbeda. Terakhir kali kami bertiga muncul di siaran nasional, itu berlangsung sekitar dua detik selama pelantikan presiden Taman Geun Hye. Sebelum itu, itu empat tahun lalu di sebuah upacara penghargaan KBS, di mana kita bernyanyi, 'I Found You'. Selama sepuluh tahun terakhir, kami keluar di siaran dua kali, " kata Kim Jae Joong.

"Jadi kami benar-benar khawatir kemarin. Itu bukan panggung kami yang penting, tapi dari Asian Games. Kami tidak khawatir bahwa fokus akan berada di [Permainan] dan kami hanya akan keluar selama dua detik lagi, " lanjut anggota JYJ lainnya.

"Tapi untungnya, kamera menangkap kami untuk waktu yang lama. Perasaan muncul di siaran setelah sekian lama membuat kami gugup dan bersemangat. Kami menerima banyak ucapan selamat dari orang-orang di sekitar kita."

"Aku memberikan penampilan, tidak berpikir tentang siaran, tetapi dengan Asian Games Incheon sebagai prioritas, tetapi ketika kami datang ke panggung, staf kami berlinang air mata. Aku menyadari kemudian bahwa kami disiarkan," jelas Park Yoo Chun. "Aku menerima pesan teks dari teman-teman dalam dan luar negeri. Itu menarik untuk menerima teks karena kita muncul di siaran. Aku bertanya-tanya apakah itu adalah sesuatu untuk menerima pesan teks."
"Bagaimanapun, Aku benar-benar menikmati Asian Games Incheon. Banyak orang di seluruh Asia berada di sana. Banyak yang mengenali kami, jadi aku punya begitu banyak kegembiraan dan waktu yang menyenangkan saat tampil."
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar