Sabtu, 20 September 2014

Tiffany Girls' Generation Beri Dukungan Untuk Sunny di Program 'Roommate'



Sunny yang memulai aktivitas barunya di 'Roommate', mendapatkan dukungan dari rekan anggota Girls' Generation, Tiffany.

Pada 19 September kemarin, melalui akun Instagramnya, Tiffany mempostingkan foto dirinya bersama Sunny. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "Sayangku, cintaku, Sunny yang meninggalkan rumah karena syuting 'Roommate'! Mohon untuk menjaganya hari ini, dan bersiaplah untuk mendengarkan acara radio Sunny malam ini! Ayo bergabung dengan kami!"

Tiffany dan Sunny memang diketahui sebagai sahabat dekat dikalangan para penggemar. Sejak mengikuti program 'Roommate' season 2, setiap akhir pekan, Sunny akan menghabiskan waktunya di kediaman 'Roommate' dan meninggalkan kediamannya bersama anggota Girls' Generation. Sepertinya Tiffany akan sangat merindukan sahabat dekatnya tersebut. Para penggemar pastinya juga berharap, nantinya Tiffany akan mengunjungi Sunny di kediaman 'Roommate'.

Program 'Roommate' season 2 ini akan mulai ditayangkan pada esok hari 21 September 2014. Selain syuting program ini, Sunny juga sedang disibukkan dengan acara radionya yang bertajuk 'Sunny's FM Date' di radio MBC FM4U. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar