Kamis, 25 September 2014

Agensi Jo In Sung Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Penyebar Rumor Tak Berdasar Jika Diperlukan


jo in sung kim min hee

Setelah Jo Insung menegaskan berakhirnya hubungan ia dengan mantan pacar, Kim Minhee, pihaknya mengeluarkan pernyataan peringatan terhadap rumor berbahaya berkaitan dengan masalah ini.
Pada tanggal 24 September, Jo Insung, bersama dengan pemain “It’s Okay, It’s Love” terlihat pada jalan-jalan bersama di Itaewon, Seoul. Namun, fans berspekulasi tentang kebetulan Jo Insung yang dilaporkan telah mengakhiri hubungan dengan Kim Minhee pada hari yang sama, memicu rumor kemungkinan hubungan asmara dengan aktris lawan mainnya dalam drama, Gong Hyojin.
gong-hyo-jin-jo-in-sung
Dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari ini, lembaga manajemen Jo Insung menegaskan bahwa Jo Insung dan Kim Minhee tidak lagi bersama sebagai pasangan karena kegiatan masing-masing, jadwal dan kehidupan sehari-hari. Keduanya terungkap telah renggang dan putus.
Selain itu, mereka juga memperingatkan media dan netizens untuk tidak menyebarkan informasi palsu seputar putusnya hubungan mereka. Mereka selanjutnya meminta netizens untuk menahan diri dari menyebarkan informasi yang belum dikonfirmasi. Juga tersirat bahwa agensi tersebut akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran rumor tersebut jika diperlukan.
Spekulasi meningkat pekan lalu setelah laporan bahwa Gong Hyojin dan aktor Lee Jinwook mengakhiri hubungan mereka, yang menyebabkan agensi Jo Insung merilis update pada hubungannya dengan aktris, Kim Minhee.
Jo Insung dan Gong Hyojin sebelumnya bekerja sama untuk drama “It’s Okay, It’s Love,” di mana mereka dipuji karena hubungan kerja dan chemistry mereka.


Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar