Kamis, 18 September 2014

Seo In Guk Jadi Tukang Ojek di Bali?



"Ini kenapa Seo In Guk fotonya kayak tukang ojek?", ujar salah satu penggemar Indonesia saat melihat foto Seo In Guk di Bali. Namun, para penggemar tak perlu khawatir, karena Seo In Guk masih tetap seorang aktor dan penyanyi solo.

Majalah 'CeCi' baru-baru ini merilis foto-foto Seo In Guk saat melakukan sesi pemotretan di Bali. Berbeda dari biasanya, kali ini bukan pemandangan pantai atau indahnya alam Bali, namun latar belakang pemotretannya mengambil corat-coret yang terdapat di tembok tepi jalan.

Salah satu foto yang unik, saat Seo In Guk berpose dijejeran sepeda motor, membuat para penggemar menyebutnya sebagai 'tukang ojek ganteng'. Foto lainnya yang tak kalah unik, ialah tulisan 'dilarang parkir' dan salah satu logo provider lokal yang dijadikan sebagai background.

Ini bukan pertama kalinya artis Korea melakukan sesi pemotretan di Bali. Belum lama ini, Changmin TVXQ juga melakukan sesi pemotretan di pulau dewata tersebut, untuk majalah 'Cosmopolitan'.

Sambil menunggu perilisan majalah 'CeCi' edisi Seo In Guk pada bulan Oktober mendatang, lihat beberapa fotonya berikut ini! 
 
source: (www.kpopchart.net)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar