Minggu, 21 September 2014

Star Empire Beri Tanggapan Terkait Ancaman Dari Junyoung ZE:A



Setelah mendapatkan pesan ancaman dari Junyoung ZE:A di Twitter, agensinya, Star Empire akhirnya memberikan tanggapan mereka.

Pada hari ini 21 September 2014, Junyoung selaku leader ZE:A, menuliskan pesan ancaman melalui akun Twitternya (Baca lengkapnya disini). Pesan tersebut berisi kekesalannya terhadap CEO dari agensinya. Terungkap bahwa anggota ZE:A tidak mendapatkan bayaran yang sesuai, padahal mereka sudah bekerja keras untuk mendapatkan semua hasil tersebut. Ia lalu berencana untuk mengungkapkan dokumen-dokumen yang akan merupakan bukti tindak korupsi dari CEO Star Empire.

Terkait dengan ancaman tersebut, perwakilan dari Star Empire kemudian memberikan pernyataan mereka, "Kami sudah mengkonfirmasi postingan tweet Junyoung. Saat ini, kami sedang mendiskusinya dengan para staff. Yang dapat kami simpulkan dari tulisannya, sepertinya masalah keuangan, jadi kami akan mengkonfirmasinya semampu kami tidak peduli apapun. Setelah mendiskusikannya, kami akan merilis pernyataan resmi."

Diketahui juga bahwa Junyoung langsung menghapus beberapa postingannya di Twitter. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa postingan tersebut dihapus oleh agensinya, namun mereka membantah hal tersebut dengan menyatakan, "Tweet itu dihapus oleh Junyoung sendiri."

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, terkait kasus Junyoung dan CEO Star Empire, Shin Joo Hak. 
 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar