Senin, 01 September 2014

Heechul Super Junior Anggap AOA Saingan Karena Lebih Cantik Darinya



Heechul Super Junior mengungkapkan, bahwa dirinya merasa girl grup AOA sebagai saingan.

Baru saja comeback dengan 'MAMACITA', Super Junior menjadi tamu dalam program 'Entertainment Weekly' episode 30 Agustus kemarin. Sebelumnya, saat menggelar konferensi pers, Super Junior mengungkapkan bahwa mereka tidak masalah jika harus bersaing dengan junior mereka, EXO. Namun, dalam wawancara ini, Heechul mengatakan bahwa dirinya merasa tersaing oleh AOA. "Jika aku melihat orang yang lebih cantik dariku, aku jadi marah," ungkapnya seraya bercanda.

Saat membintangi program 'We Got Married' bersama Puff Kuo, Heechul pernah menyatakan dirinya sebagai penggemar AOA. Heechul begitu senang saat melihat AOA di televisi, dan mengatakan "Aku harus bertemu AOA" kepada istri virtualnya itu. Ia bahkan mengatakan bahwa AOA merupakan girl grup terbaik di Korea. Sang istri, Puff Kuo kemudian memberikan kejutan kepada Heechul, dengan menampilkan AOA secara langsung kepada Heechul.

Dalam wawancara di program 'Entertainment Weekly' ini, Heechul bahkan sempat menarikan beberapa lagu dari AOA, membuktikan bahwa dirinya sebagai fanboy AOA sejati.

Sementara, saat ini Heechul bersama Super Junior sedang mempromosikan album terbaru mereka 'MAMACITA' diberbagai program musik show. Album fisiknya baru akan dirilis pada 1 September.
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar