Senin, 01 September 2014

Taemin SHINee Ingin Bentuk Sub-unit Bersama Kai EXO



Taemin SHINee ingin membentuk sub-unit bersama sahabat karibnya, Kai EXO.

Belum lama ini, Taemin debut solo dengan merilis album 'ACE' dan title track bertajuk 'Danger'. Dalam album debutnya ini, Taemin juga melakukan kolaborasi bersama Kai untuk lagu 'Pretty Boy'. Keduanya bahkan menampilkan lagu tersebut bersama-sama di program musik show.

Dalam wawancara bersama My Daily, terkait dengan kolaborasinya bersama Kai, Taemin mengatakan, "Aku sangat menyukai penampilanku berama Kai. Tentu saja, Kai sangat sibuk. Aku juga tak punya banyak waktu. Kami juga tidak bisa mengatur waktu sendiri. Merasa sedikit kesal dengan hal ini."

"Jika lain waktu punya kesempatan, kami akan melakukannya lagi. Juga, aku bisa membantu Kai. Bukan dalam bentuk kolaborasi, aku ingin membuat sebuah penampilan yang memerlukan kami berdua di tas panggung. Jika benar-benar ada kesemaptan, aku ingin membuat sub-unit bersama Kai," ungkapnya.

Taemin dan Kai memang dikenal sebagai sahabat dekat dari mulai mereka menjadi trainee di SM Entertainment. Hingga saat ini, keduanya tetap saling berhubungan bahkan lebih dekat dari sebelumnya. Terakhir kali, Taemin dan Kai terlihat sedang hangout bersama dipinggiran sungai Han. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar