Senin, 01 September 2014

EXO Terkejut Saat Diperlihatkan Foto Shinhwa yang Setengah Telanjang


Pada variety show terbaru yang berjudul 'EXO 90:2014', anggota EXO tak mampu menahan rasa terkejut mereka di layar kaca setelah diperlihatkan foto anggota Shinwha yang setengah telanjang.

Pada episode terbaru yang ditayangkan tanggal 29 Agustus, anggota Shinhwa Lee Minwoo dan Shin Hyesung memberikan informasi lebih lanjut tentang mereka sebelumnya. Mereka memperlihatkan sebuah photobook yang menampilkan 'gerakan berani' dari anggota Shinhwa yang setengah telanjang kepada EXO. Photobook tersebut dirilis pada tahun 2001 silam, tiga tahun setelah mereka melakukan debut sebagai grup.

Setelah melihat foto-foto dalam album tersebut, anggota EXO tak dapat menyembunyikan wajah heran mereka. Terutama sewaktu melihat foto dimana anggota Shinhwa menunjukkan bagian belakang mereka.

MC Jeon Hyun Moo mencoba mengurangi rasa canggung yang terjadi saat itu dengan berkata, "Ini menyenangkan. Mari kita lanjutkan dengan siaran sambil menunjukkan ini selama satu jam," menimbulkan tawa penonton.

Setelah memamerkan photobook mereka, seorang anggota Shinhwa menjelaskan, "Pada saat itu, kami masih muda dan kami pikir, 'jika tidak sekarang, kapan lagi kita bisa melakukan pemotretan seperti ini ?,' jadi kami melanjutkan dengan melakukan hal itu."
 
source: (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar