Senin, 01 September 2014

Malu Saat Lakukan Adegan Topless, T.O.P Sempat Teriak



Pertama kali beradegan topless, T.O.P merasa malu dan bahkan terkaget-kaget saat melihat dirinya sendiri.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara oleh media OSEN pada hari ini 1 September 2014. T.O.P mengungkapkan, "Aku sebenarnya tidak suke mengekspos diriku sendiri. Aku rasa itu memalukan. Para penggemar bahkan kaget saat mengetahui aku akan mengekspos diriku, dan bahkan membuatku juga terkejut," ungkapnya sambil tertawa.

Ia kembali melanjutknya pernyataannya, "Sutradara memang sudah mengetahui bahwa aku sulit untuk melakukan adegan buka-bukaan, jadi dari awal dia memang sudah bertanya padaku soal hal itu. Ia mengatakan bahwa karakter utama tidak boleh memiliki badan yang berotot karena ini bukan film aksi, jika kalian menonton versi kartunnya, Dae Gil (karakter T.O.P) memiliki tubuh yang kecil. Jadi aku tidak melakukan olahraga untuk membentuk bahu dan lenganku."

Saat syuting adegan topless, T.O.P mengungkapkan dirinya merasa begitu malu. Saking malunya, ia bahkan sempat berteriak.

Dalam film sekuel 'Tazza 2' ini, T.O.P akan memerankan karakter seorang pria yang masuk ke dunia perjudian. Film ini akan mulai ditayangkan di Korea pada tanggal 3 September nanti. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar