Selasa, 16 September 2014

Heechul SJ Bergandengan Tangan dengan Son Dambi & Memanggilnya ‘Sayang’ tapi ia DI TOLAK !


heechul
Kim Heechul Super Junior membuktikan persahabatan dekatnya dengan Son Dambi.
Dalam program KBS Hello pada 15 September, peserta bernama Kim Eun Jae berbagi kekuatirannya soal rekan kerjanya yang sering melakukan ‘skinship’ namun bersikeras bahwa mereka hanyalah teman.

Mendengar hal ini, Heechul mengakui,”Aku juga punya teman lama dari lawan jenis. Aku bergandengan tangan dengan Son Dambi dan memanggilnya ‘gadisku’ atau ‘sayang’ ketika kami bermain-main, namun aku tidak pernah melihatnya sebagai perempuan.”
Heechul juga mengatakan,”Aku pernah bertanya padanya ‘jika kau dan aku mulai berpacaran?’ dan Son Dambi mengatakan ‘kenapa aku harus berpikir akan hal itu?” menuai tawa dari semua yang ada di studio.

SOURCE KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar