Senin, 01 September 2014

Hara KARA Ungkap Kebiasaan Buruk Seungri Big Bang



Sebagai teman dekat, Hara KARA mengungkapkan kebiasaan buruk Seungri Big Bang terhadap dirinya.

Hal ini ia ungkapkan saat hadir dalam program 'Young Street' di radio SBS Power FM, dalam rangka promosi KARA. Selain berbicara soal comeback dan lagu baru KARA, 'Mamma Mia', Hara juga sempat berbicara soal Seungri yang memang diketahui sebagai teman dekatnya.

Bermula saat DJ K.Will bertanya, "Seungri memilih Goo Hara, Kang Min Kyung dan Gain sebagai tiga selebriti yang dekat dengannya. Apakah kau akan menerima tawaran Seungri jika ia mengajakmu keluar?" Menanggapi pertanyaan ini, Hara lalu menjawab, "Aku harus memikirkannya dulu. Jika situasi memungkinkan, aku pasti mau."

K.Will lalu meminta Hara untuk mengatakan sesuatu kepada sahabat dekatnya itu. Hara lalu mengatakan, "Jangan cuma cari aku jika sedang membutuhkan sesuatu!" Pernyataan Hara ini sontak membuat yang lainnya tertawa akan kebiasaan buruk Seungri.

Pada bulan April lalu, Seungri sempat mengungkapkan hubungan dekatnya dengan Hara. "Goo Hara dan aku tumbuh bersama sejak kami bayi dan bekerja untuk meraih impian yang sama," ungkap maknae Big Bang ini.

Sementara, saat ini KARA tengah mempromosikan lagu baru mereka 'Mamma Mia' yang mereka rilis bersamaan album 'Day & Night' pada 18 Agustus lalu. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar