Selasa, 02 September 2014

Dahee GLAM Terungkap Telah Melakukan Pemerasan Terhadap Aktor Lee Byung


lee byung hun 


Awal pekan ini, muncul pemberitaan bahwa aktor Lee Byung Hun telah diperas oleh 2 orang atas dugaan komentar tidak senonoh yang ia buat ke arah mereka.
Sekarang, dalam berita telah terungkap bahwa salah satu orang yang memeras tersebut adalah anggota girl group Big Hit Entertainment, Dahee GLAM. Pada tanggal 2 September, portal berita mulai melaporkan bahwa anggota GLAM, Dahee, telah dikonfirmasi sebagai individu yang terlibat dalam kasus ini.
Menurut polisi, Dahee dan temannya, yang juga model di Korea, bertemu Lee Byung Hun melalui salah satu teman dekat mereka. Model ini dirumorkan adalah Lee Jiyeon. Setelah merekam beberapa cuplikan dari pertemuan pribadi mereka di rumah Lee Byung Hun, mereka mengancamnya sebesar $ 5 juta USD.
Polisi diberitahu oleh Lee Byung Hun tentang situasi ini pada tanggal 28 Agustus dan telah meminta surat perintah penangkapan untuk kedua orang tersebut. Polisi telah mengungkapkan bahwa mereka memiliki cukup bukti yang kuat dan pengakuan dari keduanya.
Big Hit Entertainment, agensi Dahee, mengungkapkan bahwa mereka “tidak bisa terus mengawasi dirinya, dan itu adalah masalah pribadi sehingga kita tidak tahu detailnya.”

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar