Sabtu, 15 November 2014

YG Entertainment Sukes Borong 8 Trofi di MelOn Music Awards 2014



MelOn Music Awards 2014 yang diadakan di Olympic Gymnastic Arena, Seoul pada tanggal 13 November lalu menjadi ladang trofi bagi artis-artis YG Entertainment.

Artis YG yang aktif melakukan promosi mereka tahun 2014 ini, seperti 2NE1, Akdong Musician, Taeyang dan WINNER berhasil mendapatkan masing-masing dua buah trofi pada penghargaan karya musik bergengsi di Korea tersebut.

Lagu Taeyang 'Eyes, Nose, Lips' yang dirilis pada tanggal 2 Juni 2014 dipilih sebagai 'Song Of The Year'. Selain itu, Taeyang juga mendapatkan sebuah trofi atas dipilihnya ia menjadi 'Top 10 Artits'. Ia mengungkapkan, "Aku sangat senang menerima penghargaan berharga ini. Banyak orang di sekitar ku telah membantu memproduksi album ini dan lagu-lagu di dalamnya. Aku ingin menyampaikan terima kasih kepada produser utama YG Yang Hyun Suk. "

2NE1 yang tidak dapat hadir dalam acara penghargaan tersebut berhasil mendapatkan dua trofi untuk 'Best Electronica Award' dan juga masuk dalam deretan 'Top 10 Artist'.

Sementara dua grup yang belum lama melakukan debut mereka yaitu, Akdong Musician dan WINNER berhasil menunjukkan kerja keras mereka selama menjadi trainee YG Entertainment dengan mendapatkan penghargaan masing-masing trofi untuk Music Style Award dan Newcomer Award. Keduanya juga masuk dalam 'Top 10 Artist' bergabung bersama 2NE1 dan Taeyang.

YG Entertainment telah memperlihatkan hasil kerja keras dengan mendominasi tahun 2014 dengan prestasi-prestasi yang mereka raih termasuk melalui acara penghargaan musik 'MelOn Music Awards 2014' ini.

Congrats 2NE1, Taeyang, AKMU dan WINNER!
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar