Kamis, 13 November 2014

Kyuhyun Ungkap Alasan Mengapa Dirinya yang Pertama Debut Solo di Super Junior


kyuhyun
Kyuhyun Super Junior mengungkapkan bahwa ia dapat melakukan debut solonya karena apa yang dikatakan oleh SM Lee Soo Man.
Pada tanggal 13 November, Kyuhyun menghadiri showcase dan konferensi pers untuk album solo pertamanya “At Gwanghwamun” di Yes 24 MUV Hall Seogyo-dong, Mapo-gu dan menjelaskan proses debut solonya.
Ketika ditanya, “Mengapa kau pikir kau adalah yang pertama untuk memulai debut solo dari Super Junior?” Kyuhyun menjawab, “aku pikir itu berkat popularitas yang aku peroleh dari berbagai acara dan citraku yang menyenangkan dan ramah.”
Kyuhyun berkata, “Aku suka lagu-lagu Sung Si Kyung, Park Hyo Shin dan Kim Dong Ryul sunbaenim. Aku rasa musikku cocok dengan musim gugur dan aku juga berkomunikasi secara aktif dengan berbagai penulis lagu seperti penulis yang juga bekerja untuk Super Junior. Itu sangat membantuku. “
Kemudian Kyuhyun menambahkan, “Sebenarnya, alasan terbesar adalah karena Lee Soo Man sunsaengnim sering mengatakan,” Saya pikir sudah waktunya untuk Kyuhyun untuk debut solo’ di makan malam perusahaan. Aku pikir karena hal tersebut. “


source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar