Senin, 17 November 2014

Kim Jong Kook Terlihat Berpegangan Tangan dengan Model dan Aktris Cina, Lynn Hung


kim jong kook
Kim Jong Kook membuat penggemar terkejut ketika foto-foto dirinya yang berpegangan tangan dengan model dan aktris Cina, Lynn Hung, muncul.
Dalam foto terbaru yang diunggah pada tanggal 15 November di situs jejaring sosial Cina, Weibo, Kim Jong Kook dan Lynn Hung keduanya terlihat di supermarket menggenggam tangan satu sama lain, memberikan gambaran sebagai pasangan yang tengah berkencan. Ketika gambar tersebut muncul, banyak penggemar yang terkejut.
Namun, foto-foto itu ternyata adalah potongan gambar dari program hiburan Cina baru yang berjudul, “Ding Ge Long Dong Qiang“. Rumor hubungan keduanya menghilang, netizens kemudian tahu bahwa Kim Jong Kook telah mengambil bagian dalam program variety tersebut sebagai pasangan Lynn Hung.
Ding Ge Long Dong Qiang juga berencana untuk menghadirkan tamu selebriti Korea lainnya seperti komedian Jo Seho, Jay Park, Kim Sungsoo, Kangta, dan banyak lagi, di mana mereka belajar lebih banyak tentang budaya Cina dan sebaliknya. Acara ini berencana untuk tayang perdana bulan Januari tahun depan.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar